TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Leo Wattimena Partisipasi Pameran Alutsista Dalam Rangka HUT TNI Ke-71

By 10 Oct 2016 14:02Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-71 tahun 2016 KOREM 152/BABULLAH sebagai panitia menyelenggarakan pameran Alutsista (alat utama sistem senjata) TNI yg dibuka oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sucahono, dan turut meramaikan Lanud Leo Wattimena Pulau Morotai yg bertempat di Pelataran Gedung “ Duafa Center” di kota Ternate Provinsi Maluku Utara, Selasa, ( 4/10).

Pameran alutsista ini dihadiri oleh empat belas stand pameran diantaranya dari Yonif RK 732/Banau menampilkan berbagai senjata seperti senjata styer, SS2 V1, SLT 89 Nurinko, SO minimi, dan SMB 50 Browning. Dari Lanal Ternate menampilkan Gam TNI AL dan berbagai macam senjata. Sedangkan Lanud Leo Wattimena menampilkan Gambar Alutsista TNI AU, Miniatur pesawat, majalah Angkasa, boneka berseragam TNI AU beserta pemutaran video kedirgantaraan dan cara mendaftar menjadi anggota TNI dalam berbagai jenjang.

Acara Pameran ini dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 2 s/d 4 oktober 2016. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT TNI ke-71 dan juga untuk menarik perhatian masyarakat untuk mengabdi kepada Negara bersama TNI, karena bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Kodiklatau Korpaskhasau Berita Kotama Koopsau 2
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Leo Wattimena Partisipasi Pameran Alutsista Dalam Rangka HUT TNI Ke-71