Berita

Lanud Leo Wattimena Terima Tim Wasrik Koopsau III

Dibaca: 2 Oleh 07 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211007 WA0052 1
#TNIAU 

TNI AU.Tim Inspektorat Koopsau III yang dipimpin IrKoopsau III Marsekal Pertama TNI Erwan Andrian, S.E., M.M., beserta rombongan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Leo Wattimena Morotai yang direncanakan mulai 7 – 11 Oktober 2021. Kedatangan tim wasrik Itjenau diterima langsung Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han., beserta para kadis dan staf Lanud Leo Wattimena di ruang VIP Baseops Lanud Lanud Leo Wattimena, kamis (7/10/2021).

Dalam sambutan Komandan Lanud Leo Wattimena menyampaikan bahwa kehadiran Tim Koopsau III merupakan kehormatan bagi Lanud Leo Wattimena, juga sebagai langkah penting dan positif dalam pelaksanaan tugas satuan, dalam rangka mewujudkan tertib pelaksanaan kerja, transparansi dan akuntabilitas satuan, agar ke depan kinerja Lanud Leo Wattimena dapat lebih baik lagi. Diakhir sambutannya Komandan Lanud Leo Wattimena berpesan semoga kegiatan wasrik di Lanud Leo Wattimena dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Irkoopsau III Marsma TNI Erwan Andrian, S.E., M.M. yang memberikan beberapa pesan yaitu. Tujuan kita disini bukan mencari temuan dan permasalahan akan tetapi tujuan kami datang di sini untuk mencari mitra, dan temuan bukan bererti penilaian yang jelek maka tugas utama lah yang menjadi penilaian karena bagaimanapun juga tim pernah melakukan salah yang penting tugas pokok kita telah dilaksanakan dengan baik, serta Kita di sini mitra jangan merasa bahwa kita harus menutup diri dari kekurangan yang ada semakin cepat kita memperbaiki maka semakin bagus di akhir sambutan nya beliau berpesan pengalaman yang bisa menjadi kita lebih baik harapannya apa yang kita kerjakan apa yang kita jawab semoga bermanfaat buat atasan kita.

Baca juga:  Siswa Sekolah Angkasa Ikuti Vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel