TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Lwm Gelar Tabligh Akbar Bersama Masyarakat Morotai

By 27 Mar 2018 Berita
IMG_9963

TNI AU. Bertempat di Taman Kota Daruba Pangkalan TNI AU Leo Wattimena Pulau Morotai menggelar acara Tabligh Akbar dalam rangka menyambut HUT TNI AU Ke-72 tahun 2018, dengan tema “Bersama kita bangun negara Indonesia” dipimpin langsung oleh penceramah nasional yakni Alhabib Jindan bin Novel bin Jindan dari Jakarta, Alhabib Rifki Idrus Alhamid dari Ambon dan Alhabib Ahmad bin Abdurrahman Assegaf pada hari Jum’at, 23 Maret 2018 pukul 08.00 WIT.

Hadir Pada Kesempatan tersebut Danlanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T., M.Sc. Sekda Kabupaten Pulau Morotai Bapak Muhammad M. Kharie, Ka Roops Polda Malut Kombes Pol Juwari, Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf Mulhaman, Ketua MUI Morotai Bapak Hi. Arsyad Hayya, Kajari Pulau Morotai Bapak Supardi, S.H., diikuti personel TNI/Polri dan ASN serta Masyarakat Pulau Morotai khususnya yang muslim.

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T., M.Sc. mengatakan pada acara tersebut Tabligh Akbar yang pertama ini semua tidak akan terjadi kalau bukan kehendak Allah SWT, untuk itu marilah kita meningkatkan ukhuwah islamiyah, ukhwah basyariah, dan ukhuwah wathoniyah. Semoga apa yang disampaikan oleh AlHabib dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita serta menuntun ke jalan yang baik.

Dalam ceramahnya Alhabib Jindan bin Novel bin Jindan menyampaikan acara Tabligh Akbar malam ini merupakan bagian dari upaya perbaikan iman dan kebaikan bagi kita semua, terutama bagi masyarakat Kabupaten Pulau Morotai. Alhabib berpesan kepada masyarakat Pulau Morotai tingkatkan iman dan memperkuat akidah guna memperkokoh persatuan dan kesatuan demi terwujudnya NKRI yang maju.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Lwm Gelar Tabligh Akbar Bersama Masyarakat Morotai