TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Lwm Tingkatkan Sinegritas TNI/Polri Dengan Ceramah Bintal Rohani

IMG_0060a

TNI AU. Untuk menyambut HUT TNI AU ke-72 Tahun 2018 Lanud Leo Wattimena mengadakan kegiatan ceramah agama dalam rangka pembinaan mental prajurit TNI/Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kabupaten Pulau Morotai, dengan mendatangkan penceramah Alhabib Jindan bin Novel bin Jindan dari Jakarta, Alhabib Rifki Idrus Alhamid dari Ambon dan Alhabib Ahmad bin Abdurrahman Assegaf dari Malang oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T., M.Sc. hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Pulau Morotai Bapak Muhammad M. Kharie , Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Indra Joko Rerangin, Ka Roops Polda Malut Kombes Pol Juwari, Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf Mulhaman dan Prajurit TNI/Polri serta ASN se-Kabupaten Pulau Morotai bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Leo Wattimena. Sabtu (24/3).

Pada kegiatan tersebut Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T., M.Sc. selaku Komandan Lanud Leo Wattimena dalam sambutannya mengucapkan terimaksih kepada hadirin yang sudah datang baik yang Muslim maupun non muslim untuk mengikuti kegiatan ceramah agama dalam rangka pembinaan mental prajurit TNI/Polri dan ASN se-Kabupaten Pulau Morotai, semoga apa yang kita lakukan akan menjadi amal ibadah yang akan membawa kepada kebaikan untuk kita demi kemajuan Kabupaten Pulau Morotai. Harap Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud Mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini Mari kita tingkatkan solidaritas dan Sinergitas TNI/Polri serta ASN di dalam mewujudkan Bhinneka Tunggal Ika demi Keutuhan NKRI. Ajak Danlanud.

Alhabib Jindan bin Novel bin Jindan dalam ceramahnya menyampaikan Barang siapa yang mengunjungi saudaranya karena Allah, akan diantar oleh para Malaikat yang masing-masing Malaikat tersebut mendoakan ampunan baginya. Setiap orang dimanapun bertugas harus memberikan manfaat bagi sesamanya, sedikit manfaat bagi orang lain keberkahannya sangat besar dalam menghindarkan diri dari Musibah. Pesan Alhabib.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Lwm Tingkatkan Sinegritas TNI/Polri Dengan Ceramah Bintal Rohani