Berita

Lanud Maimun Saleh Adakan Seleksi Akademik I PPDB SMA Pradita Dirgantara

Lanud Maimun Saleh Adakan Seleksi Akademik I  PPDB SMA Pradita Dirgantara
#TNIAU 

TNI AU. Siswa-siswi terbaik Kota Sabang melaksanakan seleksi Akademik I ( Seleksi Daerah) PPDB SMA Pradita Dirgantara yang diselenggarakan secara serentak seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke, yang dilaksanakan di ruang rapat Lanud Maimun Saleh dengan pengawasan yang sangat ketat dari Dinas Personel Lanud Maimun Saleh, Minggu (17/02).

6 Siswa-siswi berprestasi tersebut mewakili dari Kota Sabang yang akan saling mengadu intelegensi/kecerdasan individu, dalam menyelesaikan materi ujian seleksi Daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara yang berlangsung di rupat Mako Lanud Maimun Saleh, materi ujian yang harus diselesaikan terdiri dari: Matematika, IPA dan Bahasa Inggris, 3 mata pelajaran akan di laksanakan selama 1 hari dengan satu mata pelajaran harus diselesaikan selama waktu 2 jam, seperti halnya materi ujian, hasil ujian, layak tidaknya untuk berlanjut seleksi tingkat selanjutnya yang menentukan semua dari pusat. dan tiap-tiap siswa-siswi yang harus dibawa diantaranya : Bukti pendaftaran pada saat mendaftar ke Dinas Personel, Kartu Pelajar, Alat tulis Pensil 2b

Turut hadir dalam seleksi tingkat daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara TA 2019, Kepala Dinas Personel Kapten Adm Heri Andika, Kasubsidikpers Lettu Adm Dhumairi Silian, Anggota Dinas Personel dan Pengurus Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh.

Disinilah Adek-adek sekalian mengadu kemampuan/ pikiran, Gunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya dan ikuti aturan yang telah di tentukan bersainglah secara sehat. “berusaha adalah kunci kesuksesan anda tidak bisa menyewa orang untuk mendapatkan kesuksesan maka berjuanglah untuk mendapatkan kesuksesan.”

Selamat Mengerjakan pungkas Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan melalui Kepala Dinas Personel (Kadispers) Kapten Adm Heri Andika.
Selain melalui seleksi yang sangat ketat, syarat masuk menjadi siswa SMA Pradita Dirgantara harus mempunyai nilai rata-rata IPA dan Bahasa Inggris harus 90 bukan halnya dalam seleksi penerimaan Siswa aja, para tenaga pendidik yang di terimapun melalui sistem rekrutmen yang ketat dan yang terbaik, sehingga layak untuk menjadi tenaga pendidik di sekolah unggulan sambungnya.

IMG20190217083914

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel