Berita

Lanud Maimun Saleh adakan silaturahmi dengan P3AU Kota Sabang, untuk memper’erat tali persaudaraan.

Lanud Maimun Saleh adakan silaturahmi dengan P3AU Kota Sabang, untuk memper’erat tali persaudaraan.
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan yang diwakili Kadisops Lanud Maimun Saleh Mayor Lek Jamung Barkah menghadiri undangan acara silaturahmi Perhimpunan Putra Putri Purnawirawan Angkatan Udara (P3AU) Cabang Sabang di gedung Sabang Plaza, Minggu (16/2).

Kadisops Lanud Maimun Saleh Mayor Lek Jamung Barkah mewakili Komandan Lanud Maimun Saleh mengatakan, P3AU secara historis merupakan salah satu bagian dari keluarga besar TNI Angkatan Udara. Dengan diadakannya kegiatan ini berharap dapat lebih mempererat silaturahmi antara TNI AU dengan P3AU agar hubungan kekeluargaan dan organisasi terjalin dengan baik.

P3AU mengharapkan agar TNI AU khususnya Lanud Maimun Saleh turut membina organisasi para putra putri purnawirawan TNI Angkatan Udara yang ada di Sabang, agar berjalan pada koridor yang berlaku dan dapat bermanfaat di masyarakat. Kegiatan ini sebagai ajang silahturrahmi dan perwujudan soliditas serta menjalin kekompakan P3AU dan TNI AU Lanud Maimun Saleh. Sedangkan kegiatan ini merupakan agenda yang diadakan tiap bulan sekali. Ungkap ketua P3AU Lanud Maimun Saleh Sabang Bpk. Izzudin Akhria.

Baca juga:  SERTIJAB DANSATPOM LANUD REMBIGA

Acara tersebut dihadiri Kadisops Lanud Maimun Saleh, Ibu Wakil Walikota Sabang Ny. Maini Suradji Junus, Ketua P3AU Cabang Sabang dan seluruh anggota P3AU Cabang Sabang. Dan acara digelar penuh dengan keakraban dan jauh dari kesan formil, sehingga menambah meriahnya suasana.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel