Berita

Lanud Maimun Saleh Berpartisipasi Kerja Bakti Massal Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke 72

Dibaca: 8 Oleh 14 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari kemerdekaa Republik Indonesia yang ke 72, Prajurit Lanud Maimun Saleh berpartisipasi mengikuti kerja bakti massal (gotong royong) bersama seluruh Instansi pemerintahan di kota sabang, Jum at (11/8).

Sebanyak 15 Personil Lanud Maimun Saleh bergabung dengan seluruh Instansi Pemerintahan dari TNI-POLRI dan seluruh pemerintahan kota sabang, melaksanakan kerja bakti ( Gotong Royong) yang bertempat di area Sabang Fear . meskipun terlihat sudah terbiasa melaksanakan kerja bakti tetapi hal-hal yang dilakukan seluruh Instansi ini untuk menjalin kekompakan dan silaturahmi antar Instansi dan untuk memupuk semangat untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, karena kemerdekaan ini didapatkan dengan susah payah oleh para pejuang kita.

Sekitar 200 personel dari seluruh instansi baik dari TNI-POLRI dan pemerintahan Setempat yang melaksanakan kegiatan kerja bakti massal, kerja bakti massal dimulai dari jam 08,00 sampai jam 10, kegiatan tersebut telah selesai.

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti massal selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan yang ke-72 juga untuk persiapan SHEIL Sabang yang rencananya akan dilaksanakan nanti pada bulan Desember, ungkap dari salah satu personel Humas, Sabang

Baca juga:  Panglima TNI Sematkan Tanda Kehormatan kepada 68 Pati TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel