Berita

Lanud Maimun Saleh Bersama BFLF Kota Sabang Berkolaborasi Dalam Donor Darah

Dibaca: 5 Oleh 09 Mar 2022Tidak ada komentar
PicsArt 03 08 11.40.10
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Maimun Saleh ikut mensukseskan pelaksanaan Donor Darah yang dilaksanakan oleh BFLF (Blood For Life Foundation) Kota Sabang dengan melibatkan Dinas Kesehatan dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sabang dan PMI Banda Aceh, gelar donor darah diwarnai dengan bazaar sosial, bertempat di lapangan playground kota Sabang. Selasa, (8/03/2022).

Di awal pembuka Donor Darah Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus, S.T., menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa karena dengan kegiatan sosial donor darah dan bazaar sosial ini,  merupakan Suatu kegiatan sosial untuk kita semua, serta untuk memupuk kesinergitasan  kita semua, dan Alhamdulillah sampai saat ini kita semua masih diberikan kesehatan.

Dan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk orang banyak, karena kita tahu betul bahwa donor darah ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Tak hanya bagi diri kita sendiri namun juga bagi orang lain yang membutuhkan. dengan melakukan donor, tentunya kita akan menjadi lebih sehat, dan sementara bagi mereka yang membutuhkan. bahkan hanya setetes darah saja mampu menyelamatkan nyawa, Ucapnya.

Baca juga:  Jogja International Air Show Pertama Kali Tampil di Candi Prambanan

Kami berharap semoga kegiatan yang sangat positif ini dapat dilanjutkan lagi dan bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, Sambungnya.

Adapun sambutan dari Ketua Umum BFLF Indonesia Michael Oktaviano, menyampaikan bahwasannya BFLF merupakan suatu organisasi untuk  mengembangkan dan meningkatkan kepedulian, tanggung jawab sosial dan peran serta masyarakat Aceh untuk peduli sesama dan Yayasan BFLF telah membantu banyak sekali masyarakat Indonesia dalam pemenuhan kebutuhan darah, pemanfaatan rumah singgah gratis bagi pasien kurang mampu dari Kab/Kota yang membutuhkan tempat tinggal saat berobat kerumah sakit umum daerah. Jelasnya

Dan disampaikan juga oleh  Walikota Sabang diwakili Asisten 1 Andri Nourman A.P., M.Si., bahwasannya kegiatan bakti sosial ini kami pandang sebagai wujud dan upaya peningkatan kedekatan batin dan ikatan silaturahmi antara BFLF cabang Kota Sabang dengan semua instansi dan masyarakat sebagai tolong menolong antar sesama, dan kita semua perlu mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita, karena Allah akan menambah nikmat kepada hambanya yang pandai bersyukur.

Tampak dari personel Lanud Maimun Saleh ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan donor darah yang dilaksanakan BFLF Kota Sabang.

Baca juga:  Lanud Yohanis Kapiyau Timika Terima Tim Survei Dan Sosialisasi Dislambangjaau

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Sabang diwakili Asisten I Andri Nourman, A.P., M.Si., Ketua Umum BFLF Indonesia Michael Octaviano, Ketua BFLF cabang Kota Sabang Citra Suherman S.H., dan unsur Forkopimda Kota Sabang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel