TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Maimun Saleh dan Satrad 233 Upacara 17an Bersama di Lanud Maimun Saleh

By 19 Mar 2018Berita
DSC_9227

TNI AU. Kegiatan upacara bendera bulanan rutin dilaksanakan setiap tangal 17, yang mana kegiatan upacara ini salah satunya untuk mengenang jasa para pahlawan dan untuk menanamkan jiwa patriotisme, bertempat di lapangan Mako Lanud Maimun Saleh dilaksanakan Upacara bendera bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17, Senin (19/3).

Dalam pelaksanaan Upacara di ikuti oleh seluruh Prajurit Lanud Maimun Saleh, mulai dari para Kadis (Kepala Dinas), Perwira, Bintara, Tamtama Serta Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta dari Satuan Radar 233 Sabang (Satrad 233).

Pada pelaksanaan upacara bendera 17an yang dilaksanakan dilapangan Mako Lanud Maimun Saleh dengan Inspektur upacara Komandan Satuan Radar 233 Sabang (Dansatrad 233) Letkol Lek Eri Transito, dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Lek Kadek Yoga Subrata. Dalam amanatnya Komandan Satuan Radar membacakan amanat dari Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas), bahwa upacara yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya merupakan salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat juang dan pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan.

Dalam berkembangnya teknologi berbagai kejahatan konvensional, maupaun transnasional, terorisme serta terjadinya kerusuhan dan konflik Sara yang semakin marak oleh karena itu kebersaman serta soliditas kesatuan harus kita pupuk dan harus dikembangkan, untuk menuju institusi yang semakin kokoh dan akan tercipta aman tentram dan damai. Diakhir selesainya upacara untuk seluruh perwira Lanud Mus dan perwira Satrad 233 untuk memasuki ruang lobi Mako untuk melaksanakan Coffee Morning.

DSC_9236

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Maimun Saleh dan Satrad 233 Upacara 17an Bersama di Lanud Maimun Saleh