Berita

Lanud Maimun Saleh Gelar Upacara Peringatan HUT Ke – 76 TNI Angkatan Udara

Dibaca: 7 Oleh 09 Apr 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 04 09 09 50 29 686 1
#TNIAU 

TNIAU. Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh gelar upacara peringatan HUT Ke – 76 TNI Angkatan Udara di Lapangan Mako Lanud Maimun Saleh yang di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol. Sabtu (9/4/2022).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol selaku inspektur upacara membacakan sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P Pada awalnya, Kasau menyampaikan seiring dengan perjalanan bangsa, TNI Angkatan Udara telah tumbuh menjadi organisasi militer yang semakin modern dan semakin dicintai oleh rakyat. Pencapaian ini tidak lain adalah, atas limpahan rahmat dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa, berkat pengabdian yang tulus dari seluruh personel dan keluarga besar TNI Angkatan Udara dari masa ke masa. Tegas Kasau.

Sekali lagi, bangsa ini membutuhkan kehadiran keluarga besar TNI Angkatan
Udara untuk saling bergotong royong dengan dilandasi jiwa kedisiplinan yang inspiratif. Semoga, momentum hari jadi tahun ini dapat menjadi titik lepas landas kita ke masa depan yang semakin baik. Jelas Kasau.

Baca juga:  Danlanud Dhomber Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-75 TNI

Upacara Peringatan HUT Ke – 76 TNI Angkatan Udara ini dihadiri oleh Komandan Satrad 233 Sabang, Letkol Lek Affan Heri Syahputra S.T., serta seluruh personel Lanud Mus dan personel Satrad 233 Sabang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel