Berita

Lanud Maimun Saleh Ikut Serta Memeriahkan Khenduri Laot Dengan Menggelar Stand Kedirgantaraan.

DSC_8027
#TNIAU #TNI-AU

Lanud Maimun Saleh Ikut Serta Memeriahkan Khenduri Laot Dengan Menggelar Stand Kedirgantaraan.
Lanud Maimun Saleh ikut memeriahkan Acara Khenduri Laot yang diadakan oleh Pemkot Sabang dengan menggelar stand pameran kedirgantaraan dan demo Paramotor saat pembukaan acara di pelabuhan CT 3 BPKS Kota Sabang, Sabtu (30/3).

Acara kenduri laut yang telah menjadi agenda tahunan di Sabang itu, mengangkat tema “Dari Sabang Untuk Indonesia” itu dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia melalui Staf Khusus Tim Percepatan Calender of Event Kemenpar RI, Tazbir Abdullah.

Menurut Komandan Lanud Maimun Saleh, dengan adanya ajang pameran seperti ini, dapat menambah wawasan masyarakat tentang Angkatan Udara di daerah, khususnya kota Sabang dan memberikan edukasi kepada masyarakat Sabang tentang kedirgantaraan seperti beberapa miniatur pesawat tempur, heli, demo aeromodelling dan baberapa informasi seputar Angkatan Udara, olahraga dirgantara. Dan stand pameran dirgantara tersebut juga menyambut bulan Dirgantara dan HUT TNI AU Ke-73.
Dengan adanya stand pameran kedirgantaraan yang ada Animo masyarakat Kota Sabang sangat antusias dan ramai mengunjungi stand pameran Lanud Maimun Saleh.

Seusai pembukaan Khenduri Laot, sejumlah tamu undangan bersama-sama oleh Wali Kota, Staf Khusus Kemenpar RI dan sejumlah pihak terkait lainnya termasuk mantan Pangdam IM Aceh, Mayjen TNI Afilfuddin dari Kemenkumham, para SKPA, SKPK Sabang dan lainnya menyempatkan diri mengunjungi stand pameran Kedirgantaraan Lanud Maimun Saleh.

Leave a Reply