Berita

Lanud Maimun Saleh Karya Bhakti Bersama TNI-Polri Dan Masyarakat

Lanud Maimun Saleh Karya Bhakti Bersama Tni-polri Dan Masyarakat
#TNIAU 

Komandan Lanud Maimun Saleh dan personel gabungan TNI – Polri dari Lanud Maimun Saleh, Kodim 0112/Sabang, Satrad 233, Lanal dan Polres Sabang, Yonif 116/GS, mahasiswa KKN serta elemen masyarakat melaksanakan karya bhakti di Tugu Nol Kilometer, Pulau Rubiah, Benteng Jepang di seputaran lokasi wisata Sabang. Jumat (02/08/19).

Komandan lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan di sela-sela kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran, kerja sama dan kekompakan TNI – Polri serta masyarakat Gampong Iboih dalam pelaksanaan karya bhakti ini.

“ Karya bhakti ini merupakan kerja sama antara Aparatur Negara dengan masyarakat, yang dahulu dikenal dengan istilah gotong royong” dan karya bhakti ini merupakan aksi nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI-Polri dan Masyarakat terhadap lingkungan sekitar. Adapun karya bhakti ini juga dalam rangka kunjungan Para Military Attache Negara Sahabat di Kota Sabang.

“Ini bentuk kepedulian TNI-Polri dan warga masyarakat untuk berperan serta dan peduli terhadap lingkungan, terlebih sasaran karya bhakti merupakan ikon destinasi para wisatawan lokal maupun asing dengan demikian bila kondisi lingkungan kita bersih dan sehat maka siapapun akan betah atau nyaman”, pungkasnya.

Tampak gabungan personel TNI-Polri dan masyarakat bahu membahu melakukan pembersihan di berbagai sektor yang telah di bagi seakan tak ada sekat antara aparat dengan masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel