Berita

LANUD MAIMUN SALEH LATIHAN MENEMBAK BERSAMA FORKOPIMDA KOTA SABANG

Dibaca: 26 Oleh 12 Feb 2018Tidak ada komentar
LANUD MAIMUN SALEH LATIHAN MENEMBAK BERSAMA FORKOPIMDA KOTA SABANG
#TNIAU 

TNI AU. Prajurit Lanud Maimun Saleh yang terdiri para kadis,perwira ,bintara,tamtama serta Satuan Radar 233 sabang melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Lanud Maimun Saleh dengan menggunakan senjata laras panjang dan laras pendek , Rabu(7/2).

Sebelum latihan menembak di mulai kepala seksi operasi dan latihan (kasiopslat) Lanud Maimun Saleh Letda Lek Kristanto menyampaikan untuk lebih utamakan safety, dan selanjutnya diawali dengan berdoa terlebih dahulu demi keselamatan dan kelancaran kegiatan menembak.

Latihan menembak ini tidak lain untuk mengasah dan melatih kemampuan prajurit dalam melaksanakan menembak, juga untuk melatih kesabaran , kecermatan dan kedisiplinan.

Turut hadir dalam latihan menembak yaitu para Forkopimda kota Sabang, yang mana mempunyai tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan dan ajang refreshing kita bersama untuk memberikan pngetahuan menembak bagi aparatur sipil bela negara, Ungkap komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.U Tarigan , di lapangan tembak Lanud Maimun Saleh.

Baca juga:  Danlanud El Tari Pimpin Sertijab Kadisops Lanud El Tari

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel