Berita

Lanud Maimun Saleh Memperingati Ke- 70 Hari Bakti TNI AU

Dibaca: 6 Oleh 31 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di  lapangan Mako, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A. P. Utama Tarigan, memimpin langsung peringatan ke- 70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2017 yang diikuti oleh seluruh Prajurit Lanud Maimun Saleh dan Satuan Radar 233 (Satrad 233) Serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sabang, Sabtu (29/7).

Turut hadir dalam undangan tersebut para Warakauri dikota Sabang dan  Ketua PIA Ardhya Garini cab.16/D.I Lanud Maimun Saleh Ny, A. P. Utama Tarigan. Dalam peringatan ke -70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara  yang tampak sederhana dan penuh khidmat tersebut, diawali dengan laporan Perwira Upacara Kapten Sus Teungku Maulana kepada Inspektur Upacara Letkol PNB A. P. Utama Tarigan.

Dalam Amanat Kepala Staf Angkatan Udara yang dibacakan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh dikatakan mudah-mudahan peringatan ini dapat memberikan makna yang berarti, demi masa depan perjalanan dan pengabdian TNI Angkatan Udara dalam menegakkan kedaulatan wilayah Negara di Udara dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta semangat pengabdian yang tulus, rela berkorban dan dedikasi yang tinggi, merupakan nilai luhur yang telah ditunjukkan oleh para pelopor dan perintis TNI Angkatan Udara. Nilai-nilai luhur tersebut merupakan nilai yang bersifat kekal dan terus berkembang serta tumbuh subur dalam diri setiap Prajurit TNI Angkatan Udara yang akan tetap relevan dan tidak akan pernah rentan oleh waktu.

Baca juga:  Delegasi ACSC Kunjungi AAU

Pengabdian yang tulus memerlukan partisipasi dan keterlibatan individu, kelompok maupun satuan kerja di lingkungan Angkatan Udara sesuai dengan bidangnya masing-masing, agar hambatan maupun tingkat kesulitan yang ada dapat diatasi dengan baik, dengan kondisi organisasi seperti itu, TNI Angkatan Udara yakin akan mampu melaksanakan tugas-tugasnya yang seperti diamanatkan dalam UU RI Nomor Tahun 2004.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel