Berita

Lanud Maimun Saleh Mendapat Giliran Melatih PASKIBRAKA Tahun 2013

Dibaca: 9 Oleh 02 Jul 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lagi-lagi Lanud Maimun Saleh mendapat kepercayaan dari pemko sabang, hal Ini dibuktikan dengan Terpilihnya Lanud maimun Saleh Sebagai Pelatih siswa siswi sekota sabang untuk menjadi Pengibar bnedera Sang saka merah putih, Para Calon Paskibraka ini berasal dari pelajar setingkat SMU yang disiapkan untuk bertugas pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke- 68 tanggal 17 Agustus mendatang, Selasa (2/7).

Panitia Pada Kegiatan ini adalah Kasiopslat Kapten Tek herry Syam yang dibantu oleh Perwira kesehatan Drg Lully Kurniawan dan Kasi binjas Letda Lek Bendi. Sudah menjadi agenda rutin dari pemerintah Kota Sabang, setiap menjelang peringatan HUT RI tanggal 17 Agustus, secara bergantian meminta Seluruh Jajaran TNI POLRI sekota Sabang menjadi Pelatih petugas upacara, pelatih Paskibraka sekaligus personel Paskibraka itu sendiri. Tehnis Pelaksanaan Akan terus bergantian dimulai Dari Tni AD, AL, AU, Polres Sabang, Tugas ini tentunya menjadi kebanggaan sekaligus tantangan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Para pelajar pilihan ini berasal dari beberapa sekolah setingkat SMU yang ada di Kota Sabang, mereka dilatih secara intensif Mulai Sekarang menjelang pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI setiap tanggal 17 Agustus. Tentunya dalam latihan diberikan materi PBB, selain itu juga ditanamkan disiplin dan nasionalisme, dengan demikian pada pelaksanaan nanti para pelajar diharapkan akan memiliki mental yang kuat dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka.

Baca juga:  Latihan Pertahanan Pangkalan di Lanud Jayapura

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel