Berita

Lanud Maimun Saleh Meriahkan Pawai Takbir keliling Idul Fitri 1440 H Di Sabang

Dibaca: 70 Oleh 05 Jun 2019Tidak ada komentar
pawai
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut hari kemenangan bagi umat Islam, Lanud Maimun Saleh berpartisipasi dan meriahkan pawai mobil hias takbir keliling yang diselenggarakan Pemkot Sabang, pawai dibuka oleh Walikota Sabang, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan dan didamping unsur Muspida di jl.SabangFair, Selasa (4/6).

Sebelum melaksanakan pawai takbir keliling, rombongan Mushola Al-Falah Lanud Maimun Saleh mendapat arahan dari Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan, agar mengutamakan keselamatan, kekompakan dan mentaati aturan berlalulintas. Selanjutnya Danlanud maimun Saleh mengatakan, tujuan dilaksanakan Pawai Takbir yang diikuti oleh Lanud maimun Saleh yaitu untuk memeriahkan acara sebagai bentuk rasa syukur, kebersamaan / silaturahmi dan mengingat Allah SWT serta berharap untuk lebih baik lagi menyongsong tugas atau kehidupan yang dihadapi di depan.

pawai mobil hias takbir keliling, yang diikuti seluruh mesjid yang ada di Kota Sabang ini diselenggarakan setiap tahunnya, beraneka ragam mobil dihiasi Acara takbir pada malam hari Raya Idul Fitri 1440 H yang dipusatkan di Jl.SabangFair.
Pawai mobil hias tersebut memang sudah rutin digelar oleh Pemkot Sabang dalam upaya untuk menyambut dan memeriahkan datangnya lebaran yang tahun ini jatuh pada 5 Juni 2019.

Baca juga:  17 Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai Naik Pangkat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel