Berita

Lanud Maimun Saleh Peringati Hut TNI AU Ke-67

Dibaca: 3 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Mimun saleh Letkol Pnb Moch Dadan Gunawan menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke-67 Selasa, (9/4) bertempat di lapangan apel mako lanud maimun saleh, sabang. Upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI AU ke-67 tersebut dihadiri para pejabat Lanud Maimun saleh dan penjabat Satuan radar 233 beserta para istri, para purnawirawan, para Perwira, Bintara , Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud mus dan satrad 233 Sabang serta dihadiri oleh muspida dan instansi yang memiliki hubungan terhadap lanud. 

Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono S.E dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud maimun saleh Letkol Pnb Moch Dadan Gunawan menyampaikan bahwa perkembangan lingkungan strategis serta pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi kedirgantaraan, maupun meluasnya penggunaan wahana dirgantara untuk berbagai tujuan baik saat ini dan di masa depan, mengakibatkan tantangan yang dihadapi Angkatan Udara semakin berat. Dengan keterbatasan dukungan dan alutsista yang ada, maka kita harus dapat mengelola sumber daya secara maksimal dengan penuh disiplin serta mempunyai komitmen untuk meningkatkan kesiapan dan kemampuan operasional TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Upacara 17 an Di Lanud Adi Soemarmo

Lebih lanjut dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan bahwa eksistensi TNI Angkatan Udara dalam menjalankan tugasnya tidak ditentukan oleh satu unsur, melainkan dari berbagai unsur yang menyatu secara sinergis serta bersama-sama dan saling bahu membahu untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan. jika satu unsur tidak bekerja secara maksimal maka berpengaruh terhadap sistem lain yang akhirnya akan menggagalkan suatu tugas yang akan dilaksanakan. Untuk itu, kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara panglima menghimbau agar dalam melaksanakan tugas saling bersinergi dan saling bekerjasama serta bahu membahu dalam memberikan kontribusi positif untuk kemajuan TNI Angkatan Udara menjadi “ the first class air force “.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel