Berita

LANUD MAIMUN SALEH SABANG LAKSANAKAN FOGGING

Dibaca: 13 Oleh 20 Jan 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka menjaga personel TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Maimun Saleh (Mus) bebas dari penyakit malaria akibat serangan nyamuk, Seksi Kesehatan Lanud Lanud Mus melaksanakan Fogging di Perkantoran, Kompleks dan Mess Lanud Mus. Senin(20/1).

Pelaksanaan Fogging tersebut dibawah pengawasan langsung Kakes Lanud Mus Lettu Kes Drg.Lully Kurniawan, yang dimulai dari Mako Lanud, Perkantoran , Base Ops, Kompleks dan dilanjutkan di Mess Lanud Mus.

Sebelum pelaksanaan Fogging, Seksi Kesehatan Lanud Mus telah melaksanakan koordinasi dengan dinas Kesehatan Kota Sabang mengenai perkembangan situasi penyakit malaria yang diindikasikan akan menyerang Dikota Sabang, untuk itu, guna menjaga lingkungan yang bebas dari penyakit, Lanud Mus melaksanakan Fogging secara rutin setiap dua minggu sekali.

Dengan diadakannya Fogging diharapkan seluruh anggota TNI Angkatan Udara khususnya di Lanud Mus tetap terbebas dari gangguan Nyamuk baik di lingkungan Perkantoran Maupun Kompleks dan Mess, untuk itu anggota hendaknya selalu menjaga kebersihan lingkungan dari sampah maupun sanitasi yang dapat menjadi sarang nyamuk.

Baca juga:  Rekor MURI Tarian Massal Dengan Peserta Terbanyak di Sulut

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel