Berita

Lanud Maimun Saleh Dan Satrad 233 Karya Bhakti Ke Pesantren Al-Mujadid Dalam Rangka Hari Bhakti TNI AU Ke-72

Dibaca: 20 Oleh 24 Jul 2019Tidak ada komentar
Lanud Maimun Saleh Dan Satrad 233 Karya Bhakti Ke Pesantren Al-mujadid Dalam Rangka Hari Bhakti Tni Au Ke-72
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Bhakti TNI Angkatan Udara yang ke-72 tanggal 29 juli mendatang, Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh menggelar Karya Bakti pengecatan dan pembersihan lingkungan di Pondok pesantren Al-Mujadid Desa Ujong Kareung, Rabu (24/07).

Kegiatan ini dipimpin Langsung Komandan Lanud Maimun Saleh letkol Pnb Yudha Irawan, komandan Satrad 233 bersama para Kadis dan perwira serta anggota Lanud dan Satrad 233 yang disambut baik oleh pengasuh Pondok pesantren Al-Mujadid dan seluruh para santri setempat.

Ada beberapa sektor yang mendapatkan perhatian yakni pembersihan halaman sekitar pesantren, pengecatan pagar dan pengecatan dinding Pesantren.

Menurut Danlanud Mus kegiatan ini merupakan rangkaian Kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti Ke-72 TNI Angkatan Udara tahun 2019. Disamping itu, kegiatan ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik yang diwujudkan salah satunya melalui Karya Bakti. Dimana rangkaian sebelumnya dilaksanakan Donor Darah, dan selanjutnya akan Ziarah ke makam Sersan Udara Maimun Saleh sebelum pelaksanaan upacara Hari Bhakti TNI AU ke 72.

Baca juga:  Ketua Umum PIA Ardhya Garini Kunjungi PIA AG. Gab. IV Korpaskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel