Berita

Lanud Maimun Saleh dan Satrad 233 Upacara 17an Bersama di Lanud Maimun Saleh.

Dibaca: 9 Oleh 17 Jul 2019Tidak ada komentar
Lanud Maimun Saleh Dan Satrad 233 Upacara 17an Bersama Di Lanud Maimun Saleh.
#TNIAU 
Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan,  bertindak selaku Inspektur Upacara bendera  tujuh belasan di lapangan Mako Lanud Maimun Saleh, Rabu (17/7).  Upacara diikuti oleh seluruh personel Lanud Maimun Saleh dan Satrad 233 Sabang.
Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Maimun Saleh membacakan amanat Panglima TNI Marsekal  TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.  Dalam amanatnya Panglima mengatakan, sebagai alat pertahanan negara, TNI membutuhkan prajurit-prajurit yang professional. Profesionalisme itu hanya akan bisa dicapai bila setiap prajurit terdidik dan terlatih dengan baik. Terdidik dan terlatih untuk melaksanakan setiap tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Terlebih tantangan yang akan kita hadapi di masa mendatang akan semakin kompleks, kompleksitas tersebut menuntut TNI memiliki personel dan satuan yang adaptif. Kita tidak boleh terlena dengan berbagai kemajuan teknologi, dan harus dapat mengeksploitasinya demi kemajuan TNI.
Lebih lanjut, nilai-nilai luhur yang menjadi sendi-sendi pengabdian setiap prajurit TNI tidak boleh berubah. Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI harus mengalir dalam setiap hembusan nafas prajurit dimanapun berada dan bertugas. Pelihara dan tingkatkan terus kemanunggalan dengan rakyat. Kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah urat nadi Sistem Pertahanan Semesta. Sadari bahwa TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama-sama rakyat, demi kepentingan rakyat.
Upacara tujuh belasan di Lapangan Mako Lanud Maimun Saleh berjalan dengan penuh khidmat dan aman, Seusai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan Coffee Morning di ruang lobi dengan seluruh Perwira Lanud Mus dan Perwira Satrad 233 Sabang.  Coffe morning ini juga sebagai media silaturahmi untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan untuk meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik, dengan demikian koordinasi yang postif serta sinergitas dapat diwujudkan, untuk mendukung kelancaran tugas pokok masing-masing satuan.
Baca juga:  Komandan Skadik 405 Buka Lattis Siswa Sejursarta Jasmil A-9

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel