Berita

Lanud Maimun Saleh Terima Kunjungan Staf Menkopolhukam

Dibaca: 6 Oleh 20 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A. P. Utama Tarigan, menerima Kunjungan Kerja Asisten Deputi Koordinasi Doktrin dan Strategi Pertahanan Marsma TNI Achmad Sajili dan Kabid Doktrin Kolonel Mar Edy Djatmiko Senin (19/6).

Bertempat diruang Rapat Mako,Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A. P. Utama Tarigan dan Para Kadis dan seluruh Anggota Lanud Maimun Saleh menerima kunjungan kerja dari Staf Menkopolhukam Marsma TNI Achmat Sajili didampingi oleh Kol Mar Edy Djatmiko,

Acara diawali dengan aporan Perwira yang ditunjuk dan dilanjutkan dengan sambutan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P . Utama Tarigan. “Sungguh kehormatan bagi kami khususnya Lanud Maimun Saleh mendapat kunjungan kerja dari Asisten Deputi Koordinasi Doktrin Strategi Pertahanan Marsma TNI Achmat Sajili, semoga kegiatan ini memberikan berbagai masukan dalam mengemban tugas dan peningkatan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Lanud Maimun Saleh di masa depan”. Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dan salah satu paparan dari Komandan Lanud Maimun Saleh yaitu menyampaikan, kurangnya atau terbatasnya peronel Lanud Maimun Saleh, yang masih sangat minim pengawakannya.

Baca juga:  Lomba Renang Militer Antar Satuan di Lanud Abd Saleh

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel