Berita

Lanud Manuhua Berkontribusi Pengibaran 1000 Bendera Di Biak

Dibaca: 7 Oleh 18 Agu 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati detik-detik proklamasi atau HUT RI yang ke 71, pemerintah daerah dan Instansi pemerintahan yang lain bekerjasama dengan ormas Bhineka Tunggal Ika (BTI) mengadakan pengibaran bendera merah putih sebanyak seribu bendera di kampung Adadikam distrik Biak barat yang daerah ini merupakan daerah rawan (redzone) di pulau Biak, kegiatan ini melibatkan ratusan pelajar, pegawai, unsur SKPD pemkab, serta pemuda-pemudi Biak, Selasa (16/8)

Mengawali kegiatan sore ini, upacara bendera dilaksanakan dengan khidmat dan penuh rasa syukur atas tetap damainya bumi pertiwi Indonesia ini. Disamping itu kegiatan yang dihadiri oleh Komandan Lanud Manuhua, Kolonel Pnb Arif Widianto S. AB., M. TR (Han) ini sekaligus untuk menyemarakan kegiatan operasi teritorial TNI di kampung Adabikam,”.

Pemerintah daerah dan seluruh khalayak yang terlibat mengharapkan, dengan diadakannya pengibaran bendera Merah Putih dalam jumlah yang sangat besar bisa menumbuh kembangkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di kalangan siswa SD,SMP dan SMA/SMK sebagai generasi penerus bangsa. (Wmp/Bik)

Baca juga:  SOSIALISASI BMN BAGI SEKOLAH UMUM DI LANUD SURYADARMA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel