Berita

Lanud Manuhua Dukung Gerakan Kota Layak Anak

Dibaca: 7 Oleh 12 Agu 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan hari anak nasional, menteri pemberdayaan wanita hadir dalam kegiatan bersama dengan pelajar di Biak. Komandan Lanud Manuhua, Kolonel Pnb Arif Widianto S. AB., M. TR (Han) bersama dengan pejabat militer lain dan muspida kota Biak ikut hadir dalam kegiatan yang diikuti oleh ratusan pelajar Kota Biak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran para generasi muda akan pentingnya pendidikan, ditambah lagi kegiatan ini diharapkan dapat mensukseskan program pemerintah BERLIAN (Bersama Lindungi Anak), hal ini merupakan upaya pemerintah untuk menyelamatkan generasi muda penerus bangsa terutama kota Biak agar pencanangan pemerintah daerah untuk menjadikan kota Biak menjadi kota layak anak dapat terlaksana.

Peran serta setiap instansi dalam mensukseskan program pemerintah tersebut sangat dibutuhkan, Lanud Manuhua sendiri juga berupaya ikut mendukung gerakan pemerintah tersebut dengan meningkatkan kualitas sarana pendidikan yang dimilikinya, yaitu TK Angkasa yang terletak di komplek Trikora Angkasa Lanud Manuhua, serta meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan di bidang ekstra kulikuler dengan menghimpun para pelajar mulai dari tingkat sekolah dasar hingga tingkat sekolah menengah atas dalam satuan karya Pramuka Saka Dirgantara yang memiliki basecamp di Radio Angkasa FM Lanud Manuhua. 

Baca juga:  2 Sekbang Wanita dan 1 Tentara  Malaysia Ikuti Survival Dasar Di Lanud Adisutjipto  

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel