Berita

Lanud Manuhua Gelar Gebyar Dirgantara 2015

Dibaca: 8 Oleh 07 Apr 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Untuk yang kesekian kalinya Lanud Manuhua sukses menggelar acara Gebyar Dirgantara. Berlangsung selama 2 hari dari tanggal 27 sampai 28 Maret 2015 acara digelar di Apron Lanud Manuhua.  Acara dimeriahkan oleh pertunjukan drum band dari TK Angkasa dan SMA N 1 biak, lomba photografi dan lomba menggambar bagi anak-anak. Selain itu juga disiapkan panggung hiburan yang diisi oleh grub band dari Yonko Paskhas 468 biak.

Dalam static show dipertunjukkan pesawat tempur Sukhoi dan Helikopter Super Puma. Dan didukung peralatan tempur dari Paskhas, dan peralatan SAR dari kantor SAR Biak.

Secara umum masyarakat Biak menyambut baik acara ini. Tampak dalam 2 hari tersebut pengunjung selalu ramai mendatangi Apron Lanud Manuhua. “kita melihat dari dekat dan foto-foto pesawat sukhoi dan helikopter” komentar salah satu pengunjung.

Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb A. Gustaf Brugman, M.Si menyampaikan bahwa ini merupakan syiar TNI Angkatan Udara dalam rangka menarik minat menjadi prajurit TNI Angkatan Udara sehingga minat tersebut akan meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga:  ACMI DIHARAPKAN MAMPU MENINGKATKAN PROFESIONALISME PENERBANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel