Berita

LANUD MANUHUA GELAR LATIHAN HANLAN

Dibaca: 12 Oleh 05 Jun 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Manuhua, Biak Letnan Kolonel Pnb DJoko Hadipurwanto, S.E., membuka gelar latihan pertahanan pangkalan (Hanlan) semester I dan latihan menmbak triwulan II tahun anggaran 2012 di Lanud Manuhua, Selasa (5/6/2012).

Kegiatan latihan Hanlan ini merupakan program kerja TNI Angkatan Udara, Lanud Manuhua, Biak, yang rencana akan berlangsung dua hari dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud Manuhua dan satu pleton pasukan dari Batalyon 468 Paskhas sarotama Biak dengan mengambil lokasi latihan menembak di Lapangan tembak Paskhas dan untuk pertahanan pangkalan di sekitar markas Lanud Manuhua.

Komandan Lanud Manuhua Letnan Kolonel Pnb DJoko Hadipurwanto, S.E. menekankan kepada seluruh peserta latihan untuk melaksanakan kegiatan latihan menembak dan Hanlan secara sungguh-sungguh dengan tetap mengutamakan keselamatan dalam latihan, sehingga tujuan dari latihan ini dapat tercapai dengan baik.

Gelar latihan ini untuk mengasah kemampuan sebagai prajurit TNI khususnya prajurit matra udara dalam menghadapi tugas-tugas yang akan datang terutama operasi pertahanan pangkalan, tambahnya Danlanud.

Baca juga:  Peringati Hari TNI Angkatan Udara ke-75, Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Donor Darah dan Donor Plasma Konvalesen

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel