Berita

LANUD MANUHUA GELAR LATIHAN HANLAN

Dibaca: 5 Oleh 29 Des 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebagai tindak lanjut dari program kerja TNI Angkatan Udara, Lanud Manuhua Biak menggelar latihan pertahanan pangkalan semester II dan latihan menmbak triwulan IV tahun anggaran 2010, kegiatan ini dibuka oleh Komandan Lanud Manuhua Biak Letnan Kolonel Pnb Joko Triwibowo di lapangan apel markas Lanud Manuhua, Rabu (29/12). Kegiatan yang akan berlangsung dua hari ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Manuhua dan 1 pleton pasukan dari Batalyon 468 Paskhas sarotama Biak dengan mengambil lokasi latihan untuk menembak di Lapangan tembak Paskhas dan untuk pertahanan pangkalan di sekitar markas Lanud Manuhua.

 

Komandan Lanud Manuhua Letnan Kolonel Pnb Joko Triwibowo dalam sambutannya pada upacara pembukaan menekankan kepada seluruh peserta latihan untuk melaksanakan kegiatan latihan menembak dan pertahanan pangkalan ini secara sungguh-sungguh dan tetap mengutamakan keselamatan dalam latihan sehingga tujuan dari latihan ini dapat tercapai dengan baik yaitu untuk mengasah kemampuan kita sebagai prajurit TNI khususnya prajurit matra udara dalam menghadapi tugas-tugas yang akan datang terutama operasi perebutan dan pertahanan pangkalan.

Baca juga:  Menjelang HUT RI, Lanud Rsn Hiasi Pernak-Pernik Merah Putih dan Umbul-Umbul

 

Tampak pada gambar Dan Lanud Manuhua Letkol Pnb Joko Triwibowo saat menyematkan pita tanda latihan kepada perwakilan pelatih dan peserta latihan. (Pentak Mna).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel