Berita

Lanud Manuhua Gelar Pasukan Pengamanan Iedul Fitri 1437 H

Dibaca: 13 Oleh 11 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebagai bentuk dukungan terhadap kelancaran dan keamanan di Biak khususnya arus mudik yang melalui jalur udara (penerbangan), Lanud Manuhua bersama satuan samping siap mengamankan Bandar Udara Biak dan Bandar Udara Nabire yang menjadi daerah teritorial Lanud Manuhua, dalam rangka menyambut perayaan hari raya iedul fitri 1437 H dengan mengirim beberapa personil ke Bandara Biak dan Nabire

Apel gelar pasukan yang diselenggarakan di area bandara Frans Kaisepo Biak, dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Manuhua Letkol Lek I G. Putu Widiantara mewakili Danlanud Manuhua serta Otoritas Bandara Frans Kaisepo, diikuti oleh seluruh satgas diantaranya TNI, Polri, Satpol PP, dan security bandara.

“Apel gelar satgas pengamanan arus mudik lebaran ini, diselenggarakan dengan tujuan untuk melihat secara langsung kesiapan personil serta fasilitas penunjang kegiatan arus mudik dan arus balik melalui Bandara Frans Kaisepo Biak maupun Bandar Udara Douw Atuture Nabire” ungkap Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto S. AB., M. Tr (Han) selaku Dansatgas pengamanan Iedul Fitri 1437 H yang akan jatuh pada tanggal 6 Juli 2016 mendatang. (Wmp/Bik)

Baca juga:  Indonesia Jaya Expo 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel