Berita

Lanud Manuhua Gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun buku 2018

By 01 Apr 2019 April 4th, 2019 No Comments
WhatsApp_Image_2019-04-02_at_14.39.50__3_
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Lanud Manuhua melaksanakan Rapat Anggota Tahunan yang diikuti oleh segenap personel lanud Manuhua baik perwira Bintara, Tantama maupun PNS. Kegiatan tersebut digelar sebagai upaya pertanggungjawaban atas laporan kepengurusan koperasi kepada seluruh anggota koperasi Pringgodani. Acara yang dilaksanakan setahun sekali ini digelar di aula Sutarjono Biak Numfor (30/3).

Melalui sambutannya Komandan Lanud Manuhua Marsma Fajar Adriyanto M.Si (Han) mengatakan “koperasi adalah badan usaha yang menyertakan semua tidak seperti sistem kapitalis yang hanya mengejar keuntungan semata. Koperasi dari kita ke kita dan hasilnya untuk mensejahterakan bersama.”

Lebih Lanjut beliau mengatakan ”Hal yang paling dibutuhkan dalam keanggotaan koperasi adalah kesadaran bahwa apa yang dikelola dalam koperasi sekarang ini adalah milik  kita bersama, dan intinya kita harus menumbuhkan rasa memiliki tersebut.”

Usai sambutan acara dilakukan dengan sesi tanya jawab mengenai permasalahan dalam koperasi. Selain itu dalam acara tersebut turut dibagikan hadiah bagi anggota koperasi yang memiliki SHU yang paling besar. Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Manuhua menyerahkan hadiah secara langsung kepada para anggota yang terpilih
Acara tersebut turut disaksikan oleh kepala koperasi dan UKM Drs Abdul Manan , kepala Dekopinda Johanes Amboki beserta anggota Dekopinda.

Leave a Reply