Berita

Lanud Manuhua Gelar Upacara Peringatan HUT POM AU ke – 70

Dibaca: 2 Oleh 02 Nov 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Manuhua, Kolonel Pnb Arif Widianto bertindak selaku inspektur upacara dalam rangka memperingati HUT KE- 70 Polisi Militer Angkatan Udara, yang bertempat dilapangan Apel Mako Lanud Manuhua, Selasa (1/11).

Upacara pagi ini yang dilaksanakan dengan penuh khidmat, diikuti oleh seluruh Prajurit Lanud Manuhua, mulai dari Kepala Dinas, Perwira sampai Dengan Bintara Tamtama. Upacara kali ini mengusung tema “ DENGAN DILANDASI SEMANGAT WIRA WASKITA , POLISI MILITER ANGKATAN UDARA BERTEKAD MEMANTAPKAN JATI DIRI PRAJURIT YANG BERMORALITAS INTERITAS PROFESIONALITAS DAN MILITANSI DALAM RANGKA MEDUKUNG TUGAS TNI AU”. Tema tersebut kiranya tidak hanya sekedar pemanis dan penghias acara, tetapi menjadi sebuah tekad yang kuat dari seluruh insan Polisi Militer Angkatan Udara. Perlu untuk dicamkan bahwa, bidang tugas Polisi Militer saat ini dan ke depan, tentunya tidak semakin ringan, karena dinamika tantangan yang dihadapi akan semakin kompleks. Oleh karena itu, selaku penegak Hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara, jajaran POMAU harus makin berkualitas dan percaya diri dengan tidak ada sikap keraguan sedikitpun dalam menjalankan tugasnya, demikian penekanan Kepala Staf Angkata Udara dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanud Manuhua.

Baca juga:  Danlanud Smo Buka Pokja Penyusunan Naskah Diktat Skadik 402 dan 405

Lebih lanjut beliau menambahkan Disamping itu personel yang tergabung dalam satuan Polisi Militer Angkatan Udara, agar senantiasa meningkatkan Kualitas diri dengan menambah wawasan, pengetahuan serta mengasah keterampilan di bidang penegakan hukum ikuti terus perkembangan ilmu kepolisian militer dengan selalu melakukan koordinasi dan kerjasama secara ketat atau studi banding dengan sesama penegak hukum dilingkungan TNI, maupun dengan Kepolisian.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel