Berita

Lanud Manuhua Gelar Yasinan Mendoakan Keberhasilan Latihan Angkasa Yudha

Dibaca: 3 Oleh 06 Okt 2016Tidak ada komentar
Lanud Manuhua Gelar Yasinan Mendoakan Keberhasilan Latihan Angkasa Yudha
#TNIAU 

Dalam rangka pelaksanaan latihan “Angkasa Yudha 2016” yang diselenggarakan di Natuna, Kepulauan Riau, yang akan digelar di hadapan Presiden Republik Indonesia dan Panglima TNI pada Kamis (6/10). Danlanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto S. AB., M. TR (HAN) bersama segenap personel Lanud Manuhua melaksanakan kegiatan Yasinan dan doa bersama, pada hari Rabu (5/10).

Dalam acara yang digelar secara sederhana namun khidmat ini, bertujuan agar latihan Angkasa Yudha 2016 mulai dari persiapan, pelaksanaan sampai dengan selesai, dapat berjalan dengan sukses dan lancar serta aman. Pada latihan yang melibatkan kurang lebih 2000 personil ini, meskipun Lanud Manuhua tidak ikut terlibat langsung, namun perlu ikut berkontribusi untuk mendoakan kesuksesan latihan tersebut, ungkap Danlanud setelah selesai pelaksanaan yasinan malam ini.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Manuhua, Kepala Dinas Logistik, Kepala Dinas Personil, Kepala Rumah Sakit, serta seluruh perwira dan, seluruh Bintara-Tamtama Lanud Manuhua.

Baca juga:  Pembinaan Implementasi Nilai-nilai Bela Negara di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel