Berita

Lanud Manuhua Laksanakan Periksa Kerapian

Dibaca: 100 Oleh 03 Feb 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menindak lanjuti perintah Kepala Staf Angkatan Udara untuk kembali menggunakan muts sebagai atribut saat berseragam PDH, pagi ini setelah melaksanakan apel pagi Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. TR (HAN) melaksanakan pemeriksaan penampilan, kerapihan dan perlengkapan identitas diri, bertempat di lapangan apel kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Manuhua, yang selanjutnya dilanjutkan oleh jajaran Perwira, Kamis (2/2).

Pemeriksaan penampilan, kerapian serta perlengkapan identitas diri yang dilakukan langsung oleh Danlanud ini sekaligus untuk mengecek dan mengingatkan kembali kepada seluruh personil bagaimana semestinya seorang prajurit maupun PNS dilingkungan TNI menjaga penampilannya saat berdinas dan menggunakan seragam dinas. Setelah melaksanakan pemeriksaan, Danlanud menyampaikan bahwa penampilan yang baik dan berwibawa seseorang dapat menggambarkan keseharian orang tersebut dalam melaksanakan tugasnya, tapi sebaliknya prajurit maupun PNS dilingkungan TNI yang penampilannya acak-acakan mencerminkan sosoknya dalam melaksanakan tugasnya yang telah menjadi kewajibannya sehari-hari.

Penampilan dari ujung rambut sampai ke ujung kaki serta perlengkapan identitas diri satu persatu prajurit dan PNS membuat bangga Danlanud, karena hasilnya seluruh personil Militer dan PNS dinyatakan berpenampilan rapi meskipun ada beberapa personil yang belum maksimal dalam menjaga kerapian dan penampilannya tapi masih dalam batas wajar, namun tetap Danlanud menghimbau agar personil yang belum maksimal dalam menjaga kerapihan dan penampilan agar segera menyesuaikan dengan aturan yang sudah ada. 

Baca juga:  PANGKOSEKHANUDNAS III MEDAN MELAKSANAKAN SILATURAHMI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel