Berita

Lanud Manuhua Peringati HUT PIA AG ke-60

Dibaca: 10 Oleh 25 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 14/ Daerah II Lanud Manuhua memperingati Hari Ulang Tahun Ke–60 secara khidmat dan sederhana di ruang serba guna Suryadharma Lanud Manuhua dihadiri oleh Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. TR (Han), Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/Daerah II Lanud Manuhua Ny Arif Widianto, seluruh Perwira Lanud Manuhua dan anggota PIA Ardhya Garini Cab.14/D.II Lanud Manuhua, Jumat (25/11).

Peringatan HUT PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan kali ini mengangkat tema “DENGAN SEMANGAT KEBERSAMAAN DAN KEKELUARGAAN, PIA ARDHYA GARINI BERTEKAD MEWUJUDKAN KETAHANAN KELUARGA PRAJURIT TNI ANGKATAN UDARA DALAM MENYONGSONG KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK”. Mengawali kegiatan pagi ini, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/Daerah II Lanud Manuhua, membacakan sambutan Ketua Umum PIA ARDHYA GARINI, Ny. Bryantira Agus Supriatna. Dalam sambutannya Ny Agus Supriatna mengatakan bahwa Peringatan ulang tahun seperti ini, jangan hanya kita maknai sebagai sebuah kegiatan ceremony tahunan saja, tetapi kita jadikan sebagai moment evaluasi dan intropeksi diri terhadap apa yang telah kita lakukan setahun yang lalu dan sekaligus kita jadikan sebagai penapakan langkah maju menuju kehidupan keluarga TNI Angkatan Udara yang lebih baik. Selanjutnya Ny Agus Supriatna juga mengingatkan bahwa PIA Ardhya Garini bukanlah organisasi politik, tetapi murni organisasi kemasyarakatan yang bebas dari politik, sehingga terkait dengan diselenggarakannya Pilkada serentak gelombang kedua di beberapa daerah pada bulan Februari tahun 2017 nanti, dihimbau kepada seluruh pengurus atau kepada anggota PIA Ardhya Garini dimanapun berada untuk tidak membuat pernyataan atau aktifitas atas nama PIA Ardhya Garini dalam kegiatan Pilkada tersebut. PIA Ardhya Garini netral dalam kegiatan politik praktis baik ditingkat daerah maupun tingkat pusat, tegas Ny. Briyantira Agus Supriatna.

Baca juga:  Astra Ksetra Gelar Peringatan Ke-69 HUT TNI AU

Peringatan HUT PIA ke-60 di Lanud Manuhua pagi ini dihibur dengan tarian yang dibawakan oleh anak-anak TK Angkasa, anggota PIA AG Cab 14/D.II Lanud Manuhua dan juga anggota PIA A.G Ranting O3-3/G.IV Batalyon 468 Paskhas. Kemudian pada kesempatan yang baik ini pula, Ketua PIA A.G. Cab 14/D.II Lanud Manuhua memberikan tali asih kepada Warakauri, Purnawirawan, serta guru Paud dan guru TK Angkasa Lanud Manuhua.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel