Berita

Lanud Manuhua Ramaikan Komsos Nusantara Bersatu

Dibaca: 9 Oleh 02 Des 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka menyatukan keanekaragaman suku, budaya, agama, dan ras yang ada di Republik Indonesia, jajaran TNI-Polri, Jajaran Pemerintah daerah Kabupaten Biak Numfor menggelar Komsos bersama dengan tema “Nusantara Bersatu” di lapangan Makodim 1708 / Biak Numfor.

Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. TR. (HAN) beserta seluruh personel Lanud Manuhua juga hadir mengikuti kegiatan yang diikuti kurang lebih 2000 orang dengan berbagai macam kostum, baik kostum adat jawa, adat madura, adat sunda, adat batak, dan adat papua, serta seragam Dinas TNI Polri juga ikut mewarnai kegiatan yang dimulai sejak pagi (30/11).

Acara dimulai dengan sambutan Wakil Bupati Biak Numfor yang dilanjutkan dengan doa bersama untuk keamanan NKRI yang dibawakan oleh 5 pemuka agama secara bergantian. Adanya keberagaman pakaian dari berbagai suku, keberagaman pakaian Dinas TNI, Polri, Instansi Pemda, dan keberagaman agama pagi ini menggambarkan Indonesia yang memiliki keanekaragaman namun harus tetap satu jua atau yang sering kita dengar dengan istilah Bhineka Tunggal Ika.

Baca juga:  IDUL ADHA DI LANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel