Berita

Lanud Manuhua Sabet Juara I Voli

Dibaca: 18 Oleh 01 Nov 2017Tidak ada komentar
Lanud Manuhua Sabet Juara I Voli
#TNIAU 

TNI AU.    Atlet Lanud manuhua kembali mengharumkan nama baik Lanud Manuhua. kali ini pertandingan Kaka Besar voli yang diikuti 80 klub dari kepulauan Biak dan sekitarnya berhasil dimenangkan oleh Tim Lanud Manuhua sebagai juara pertamanya.

Pertandingan Voli Kaka besar yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Biak Numfor (31/10) tersebut dipadati oleh kemeriahan suporter dari dua belah pihak Lanud Manuhua beserta dengan Kodim 1708. Pertandingan tersebut berlangsung meriah dan menegangkan pasalnya dalam permainan ini kedua tim saling mengejar skor satu sama lain.

Namun dalam akhir pertandingan Tim Voli Putra Lanud Manuhua mampu menyabet gelar sebagai juara I dan Juara II oleh Kodim 1708 serta juara III oleh Supriori. Berkat prestasinya Tim Voli Militer berseragam Biru ini mendapat uang pembinaan langsung dari Wakil Bupati Biak Heryy Aryo Napp sebesar sepuluh juta Rupiah

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb. Fajar Adriyanto M.Si (Han) sedang foto bersama para atlet yang sedang merayakan kemenangan.

Baca juga:  KETUA YASARINI LANUD PADANG RESMIKAN GERBANG SD ANGKASA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel