Berita

Lanud Manuhua Salurkan Bantuan untuk Bencana Sentani

Oleh 27 Mar 2019 Maret 28th, 2019 Tidak ada komentar
Lanud Manuhua Salurkan Bantuan untuk Bencana Sentani
#TNIAU 

TNI AU. Rasa kepedulian masyarakat Biak terhadap korban bencana Sentani masih terus mengalir. Seperti yang telah dilakukan oleh Direktur Keuangan PT. Angkasa Pura I Biak Novri Handri. Melalui kerjasama dengan Lanud Manuhua beliau menyerahkan bantuan berupa bahan makanan dan bantuan uang tunai senilai tujuh puluh juta rupiah untuk dikirim ke korban bencana Sentani. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Baseops Pangkalan Udara Lanud Manuhua (27/3).

Dalam penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) bantuan banjir bandang Sentani yang diserahkan oleh Dirut keuangan Angkasa pura dilakukan secara Simbolik kepada Kapekas Lanud Manuhua Letkol Adm Supardam S.E sebagai perwakilan Komandan lanud Manuhua dan disaksikan oleh para pejabat Lanud Manuhua Letkol Sus Yuliono S.Pd dan Kasi Angkutan Lanud Manuhua Mayor Kal Daniel Adam beserta rombongan staf Angkasa Pura.

Diharapkan dengan adanya bantuan makanan dan uang tunai tersebut dapat memenuhi kebutuhan para korban banjir bandang di Sentani dan sekitarnya yang masih berada dalam pengungsian.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel