Berita

Lanud Manuhua Sambut Kunjungan Kerja Pangkoopsau II

Dibaca: 12 Oleh 03 Nov 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pangkoopsau II Marsda TNI Umar Sugeng Hariyono, mengadakan kunjungan kerja selama sehari di Lanud Manuhua, kedatangan Pangkoops beserta rombongan disambut oleh Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto S. AB., M. Tr (HAN) beserta seluruh Perwira, hadir pula Komandan Korem 173 PVB, dan jajaran Muspida yang ada di Biak, Senin (30/10).

Dalam kunjungan kerjanya Pangkoops disambut oleh tarian adat Yosipancar dan injak telor yang merupakan tradisi adat ucapan selamat datang yang di berikan oleh masyarakat setempat kepada para petinggi yang baru pertama hadir di tanah Papua. Setelah melakukan upacara tradisi tersebut, acara dilanjutkan dengan foto bersama di Mako Lanud Manuhua, kemudian dilanjutkan dengan tatap muka dan paparan Komando dari Danlanud, yang diawali dengan pemutaran video profil Lanud Manuhua yang memberikàn gambaran secara visualisasi tentang seputar Lanud Manuhua, dilanjutkan dengan pemberian santiaji dan pengarahan dari Pangkoopsau II di gedung serbaguna Suryadharma Lanud Manuhua. Dalam arahannya Pangkoopsau II mengharapkan agar seluruh anggota Lanud Manuhua dapat meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan tugas merupakan suatu ibadah yang harus dengan ikhlas kita jalani, dan sebagai Pangkalan Udara yang rutin mendukung misi penerbangan ke arah timur khususnya ke papua, Panglima menekankan keselamatan dan keamanan kerja.

Baca juga:  FKBN matra Udara Di Lanud Sulaiman Ditutup SESDISPOTDIRGA

Sebelum melanjutkan penerbangan menuju ke Jayapura, Pangkoopsau II mengunjungi beberapa objek hasil pembangunan Bangfas 2016 di Lanud Manuhua seperti rumah sakit, pembangunan Rumdis bantuan Kemenkupera, dan juga overlay apron Lanud Manuhua.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel