Berita

Lanud Manuhua Sumbang Darah di HUT Garuda Indonesia Airways

Dibaca: 1 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

(Penlanudmna) Dalam dunia kesehatan istilah donor darah sudah bukan lagi menjadi hal yang baru, karena hampir diseluruh daerah mengalami defisit ketersediaan stok darah di bank darah atau PMI. Pasalnya ketidak seimbangan antara jumlah orang yang membutuhkan darah lebih besar dibanding jumlah pendonornya.

Mengingat akan hal tersebut, untuk membantu mengatasi kekurangannya kesediaan stok darah, donor darah selalu masuk dalam rangkaian kegiatan bhakti sosial atau hampir seluruh kegiatan yang lain. Seperti yang dilakukan PT. Garuda Indonesia Airways Biak, dalam rangkaian kegiatan HUT-nya yang ke-67 dilaksanakan juga kegiatan donor darah. Kesadaran setiap instansi baik militer maupun sipil yang ada di Biak mendasari tercapainya target jumlah dari setiap kegiatan donor darah, itupun juga masih belum bisa mencukupi jumlah kebutuhan darah di Biak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Manuhua, Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. TR. (HAN) beserta beberapa personil dari lanud manuhua ikut menyumbangkan darahnya dalam kegiatan yang bertajuk “Donate Blood to Safe Lives” tersebut. Disamping berpartisipasi dalam memeriahkan HUT GIA tersebut beliau juga berharap dengan aktif di semua kegiatan yang dilaksakan di Biak, akan meningkatkan jalinan keterikatan dan saling membantu guna memperlancar tugas-tugas pokok setiap Instansi. (Wmp/Bik)

Baca juga:  RRI Jalin Kerjasama Dengan Lanud Adisutjipto

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel