Berita

Lanud Manuhua Terima Kunjungan Mentri

Dibaca: 4 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ditengah kesibukan mempersiapkan Upacara HUT TNI ke – 71 yang akan dilaksanakan di Main appron Lanud Manuhua, Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto S. AB., M. TR (HAN) bersama dengan Ibu dan jajaraan Kadis menerima kunjungan Mentri Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak dilapangan Putra Angkasa Lanud Manuhua.

Perpani Biak yang sudah lama tidak aktif kembali di aktifkan dibawah binaan Lanud Manuhua dan disediakan fasilitas berlatih mulai dari alat dan tempat berlatih di Lapangan Putra angkasa Lanud Manuhua. Diaktifkannya kembali cabang olah raga panahan ini, sekaligus ikut mensukseskan program pemerintah menjadikan kota layak anak, dan juga memberikan kegiatan positif para generasi muda di luar kegiatan sekolah.

Dalam kunjungannya sore ini, Ibu Yohana Susana Yembise meninjau langsung putra-putri di pulau Biak yang di bina oleh perpani Biak untuk bisa menjadi atlet di cabang olahraga panahan. Sudah banyak atlet yang di bentuk dan sudah berprestasi di berbagai cabang kejuaraan nasional, seperti pada kejurnas Open Borneo 2016 yang diadakan di Balikppapan pada bulan mei yang lalu, atlet perpani Biak berhasil membawa pulang 1 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu. Sedangkan di kompetisi lain pada ajang kejurnas “ Vieneth Open 2016 “ di Bandung, Perpani kembalj menyabet 1 medali emas, dan 2 medali perunggu.

Baca juga:  Lanud Supadio Gelar Syukuran Peresmian Skadud 51

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel