Berita

Lanud Manuhua Turut Jalin Sinergitas

Oleh 18 Feb 2019 Februari 19th, 2019 Tidak ada komentar
Lanud Manuhua Turut Jalin Sinergitas
#TNIAU 

TNI AU.  Guna menjalin menjalin Sinergitas antar unsur untuk mewujudkan pemilu legislatif dan presiden tahun 2019 yang aman dan damai, upacara Tujuhbelasan kali ini dilaksanakan secara gabungan yang melibatkan unsur TNI, Polri maupun ASN yang ada di wilayah Biak Numfor. Sehubungan dengan itu Kepala Dinas Operasi Lanud Manuhua Kolonel Pnb Abram R.A Tumanduk S.Sos beserta para anggota turut serta dalam upacara yang digelar di lapangan Cendrawasih Biak Numfor (17/1). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Biak Numfor Herry Aryo Naap.

WhatsApp_Image_2019-02-18_at_2.26.12_PM__1_

Di hadapan ratusan peserta upacara dalam sambutannya Plt Bupati mengatakan “Pada hari ini kita berkumpul disini untuk melaksanakan upacara bersama yang biasa dilaksanakan setiap tanggal Tujuhbelas, upacara yang kita laksanakan ini sekaligus untuk menjalin hubungan kita bersama guna membangun Kabupaten Biak Numfor yang lebih baik lagi.”

Lebih lanjut Plt Bupati menambahkan bahwa beliau menginginkan pemilu 2019 nanti akan berjalan dengan aman dan damai “Pada kesempatan upacara bendera bulanan ini saya ingin menyampaikan untuk para peserta upacara, pedomani ketentuan yg berlaku dalam pemilu 2019 dan Mari kita jaga keamanan dalam kegiatan tersebut. Untuk itu kepada pemerintah daerah dalam hal ini para pejabat dan segenap masyarakat dan TNI POLRI mari kita mensukseskan pemilu 17 april 2019 nanti.”Ujar beliau

Turut menghadiri dalam upacara tersebut Danrem 173/PVB Brigjen TNI Bahman, Pangkosekhanudnas IV Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Tr (Han), Staf Ahli Komsos Koopsau III Kolonel Sus Martha gunawan , Dandim 1708/BN Letkol If. Ricardo Siregar , Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta , Ketua DPRD Kab. Biak Numfor Ir. Zeth Sandy, MM , Danyon 468 Paskhas Mayor Pas Sonny Widiarso ,Kepala Kejaksaan Kab. Biak Numfor Bpk. Sigit Januar Pribadi, Kabasarnas Biak Bpk. Melkianus Kota.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel