Berita

Lanud Medan Laksanakan Donor Darah

Dibaca: 2 Oleh 21 Mar 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Medan mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI Angkatan Udara yang ke-66 Tahun 2012 di Rumkit TNI AU Dr Abdul Malik Lanud Medan, Selasa (20/3).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Rumah Sakit Dr Abdul Malik Lanud Medan, yang diketuai oleh Mayor Kes Drg Setyo Harmoko bekerja sama dengan Dinas Transfusi Darah Palang Merah Indonesia Kota Medan.

“Dengan berdonor darah semoga dapat memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkannya serta dapat menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap sesama manusia dan dapat memberikan kesehatan pada diri kita sendiri”, tegas Komandan Lanud Medan Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari yang di Wakili Kadispers Lanud Medan Letkol Adm A. Rusly Purba.

Turut dalam kegiatan tersebut PIA AG Cab. 15 Lanud Medan dan IKKT Pragati Wira Angini Ranting 04 Kosek Hanudnas III Medan untuk mendonorkan darahnya guna membantu suksesnya kegiatan tersebut.

Donor darah merupakan kegiatan yang mulia dimana rasa kemanusiaan dapat dijadikan dasar pada setiap manusia untuk saling membantu dan tolong-menolong serta peduli terhadap orang lain yang lebih membutuhkan.  Donor darah diikuti oleh anggota Lanud Medan, Kosek III Medan dan Kompi A BS paskhas Medan dan Lions Club.  

Kegiatan donor tersebut sangatl berguna untuk dapat membantu dalam pemenuhan akan kebutuhan darah di Wilayah Lanud Medan. Sehingga diharapkan mempermudah dalam pencarian darah bila ada orang yang membutuhkannya guna kelangsungan hidup bagi orang tersebut.

Baca juga:  Lanud Surabaya Rayakan Idul Adha 1431 H.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel