Berita

LANUD MEDAN RAMAIKAN FUN BIKE GARUDA

Dibaca: 4 Oleh 03 Jan 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bersepeda merupakan salah satu olah raga yang mempunyai nilai aerobic tinggi, murah dan dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dari beberapa kelompok umur. Hal ini pernah disampaikan Komandan Lanud Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE pada kesempatan beberapa waktu yang lalu didepan seluruh personel Lanud Medan. Begitu tingginya minat dan semangat Danlanud dalam bersepeda, sehingga beliau dengan senang hati untuk mengajak para anggota untuk bersepeda santai mengelilingi kota Medan.

 

Bersepeda santai yang di laksanakan oleh penerbangan Garuda Indonesia yang di ikuti oleh beberapa personel Lanud Medan dan Komandan Lanud Medan beserta dan para undangan dari berbagai instansi dari Angkasa Pura dan Gapura dan komunitas sepeda yang ada di kota Medan menempuh jarak lebih kurang 50 km, rute perjalanan yang ditenpuh meliputi daerah kota Samosir dan sekitarnya.

 

Sebelum melaksanakan Fun Bike dalam kegiatan yang diadakan malam hari (1/1) tersebut diadakan acara dorprize bagi para peserta. Para peserta sepeda santai ini begitu antusias dalam melaksanakan kegiatan bersepeda, walaupun diliputi rasa lelah, tetapi para peserta begitu bersemangat dalam mengayun sepeda.

Baca juga:  KETUA PIA LANUD ABD SALEH TUTUP PERTANDINGAN VOLI

 

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Medan mengharapkan kepada para komunitas sepeda dari berbagai club di kota Medan untuk dapat saling bertukar pengalaman dan informasi yang bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi di antara kita semua yang hadir dalam kegiatan Fun Bike Garuda di Pulau Samosir Sumatera Utara (2/1).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel