Berita

Lanud HAD Mengadakan Olah Bersama SKPD Dan Forkopimda Kab. Bengkayang

DSC_4730
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (HAD) mengadakan olah raga bersama SKPD dan Forkopimda Kab. Bengkayang menjalin silaturahmi menuju Bengkayang maju, bermartabat dan berdaya saing, bertempat di Lanud HAD. Jumat (23/3).

Kegiatan ini di ikuti lebih dari 250 orang, acara di hadiri Plt Bupati Bengkayang Agustinus Naon, Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, Ketua PIA AG Cab. 18/D.I Lanud HAD beserta pengurus, para kadis dan seluruh anggota Lanud HAD, jajaran SKPD dan Forkopimda.

Sambutan Plt Bupati Bengkayang Agustinus Naon, “Banyak manfaat yang didapat dari olah raga bersama ini, kita dapat saling mengenal untuk menciptakan rasa persaudaraan. Kegiatan ini juga dapat menjalin kerja sama yang baik antara TNI, Polri dan jajaran Pemda semakin kuat”.

Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, dilaksanakannya acara ini untuk menjali silaturahmi, komunikasi dan koordinasi, sehingga terwujud kerja sama dalam membangun di Kabupaten Bengkayang ini, tegas Komandan Lanud HAD.