Berita

LANUD MERAUKE ADAKAN BHAKTI SOSIAL DI KAMPUNG WASUR

Dibaca: 6 Oleh 27 Jun 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 
LANUD MERAUKE ADAKAN BHAKTI SOSIAL DI KAMPUNG WASUR

Memasuki Hari Ulang Tahunnya yang Ke-50 atau lebih tepatnya nanti pada tanggal 17 Juli 2013, dibawah pimpinan langsung Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Didik Kristyanto, segenap warga Lanud Merauke beserta keluarga menyambutnya dengan sangat antusias. dikarenakan Hari ulang Tahun Lanud Merauke perayaannya berdekatan dengan Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-66 yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2013, maka untuk menyambut dan menyemarakkan kedua agenda penting tersebut, pelaksanaan kegiatanya digabung menjadi satu. Hal ini dilakukan agar kegiatan dimaksud dapat menghemat waktu, tenaga dan berlangsung lebih efisien, serta tidak mengurangi makna dan hikmah dari peringatan tersebut.

Dan dalam menyambut dan memeriahkan agenda tahunan kali ini berbagai acara telah direncanakan untuk digelar diantaranya Bhakti Sosial, Donor Darah, Menembak Eksekutif, Lomba Mancing Mania, Syukuran dan Buka Puasa Bersama, Ziarah Rombongan serta diakhiri dengan pelaksanaan Upacara.

Awal kegiatan dimulai dengan menyelenggarakan acara Bhakti Sosial yang dilaksanakan belum lama ini dengan mengambil lokasi di daerah Kampung Wasur. Adapun jenis kegiatan yang diselenggarakan meliputi Pengobatan massal, Penyuluhan kesehatan gigi dan mulut serta Sikat gigi massal yang bekerja sama dengan Para Dokter Umum dan Dokter Gigi yang tergabung dalam Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) wilayah Merauke dan terakhir ditutup dengan acara pembagian sembako. Dalam kegiatan Bhakti Sosial kali ini juga dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 16/D. II Lanud Merauke Ny. Irianti Agustini Didik Kristyanto beserta Ibu-ibu pengurus lainnya.

Baca juga:  Masa Orientasi Siswa Suspa Pengadaan di Buka

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel