Berita

Lanud Merauke Adakan Kegiatan Donor Darah

Dibaca: 6 Oleh 27 Jul 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sikes Pangkalan TNI Angkatan Udara Merauke bekerjasama dengan PMI Unit Transfusi Darah (UTD) Cabang Kabupaten Merauke mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-69, selasa 26-07-2016.

Kegiatan sosial ini diikuti oleh sekitar 38 orang yang terdiri dari Komandan Lanud Merauke Kolonel Pnb Widyargo Ikoputra,SE.,M.M beserta staff, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab 16/D II Lanud Merauke, BKO Paskhas dan ditambah Anggota Satrad 244 Merauke. Menurut Kepala Kesehatan Lanud Merauke Mayor Kes Seno Hadi, SKM. “Bahwa Kegiatan donor darah ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-69 TNI Angkatan Udara Tahun 2016, yang diwujudkan sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan warga Lanud Merauke terhadap masyarakat yang memerlukan darah. Karena dengan setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat bagi kelangsungan hidup manusia khususnya masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Merauke “.

Sementara itu, Petugas PMI Unit Transfusi Darah (UTD) Cabang Kabupaten Merauke mengungkapkan, “ kebutuhan darah di Kabupaten Merauke hingga saat ini tergolong masih sangat tinggi dan hal ini kami sebagai pelaksana Unit Transfusi Darah yang berada di wilayah Merauke berusaha semaksimal mungkin untuk selalu menjaga persediaan stok darah dan kapanpun masyarakat membutuhkan akan selalu ada, sehingga dengan demikian kebutuhan masyarakat tentang darah akan tetap terjamin. maka upaya yang kita lakukan adalah melalui kegiatan mitra kerja sama dengan instansi lain dan salah satunya dengan Lanud Merauke seperti sekarang ini. Sebenarnya bentuk kerja sama ini telah berlangsung cukup lama dan rutin kita laksanakan “. (Pentak Lanud Merauke).

Baca juga:  Pemeriksaan dan Pengecekan Kendaraan Dinas Lanud El Tari

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel