Berita

Lanud Merauke Adakan Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup I Tahun 2015

Dibaca: 9 Oleh 09 Mar 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Minggu, (8/3/2015) pukul 15.00 WIT segenap kawula muda khususnya para penggemar, penggiat dan pemain sepak bola yang ada di wilayah Kabupaten Merauke berkumpul bersama di Lapangan Legimin Lanud Merauke untuk mengikuti dan melaksanakan Upacara Pembukaan Turnamen sepak bola U-18 Danlanud Cup I Tahun 2015, memperebutkan Piala Tetap Komandan Lanud Merauke. Dalam upacara pembukaan ini dipimpin oleh Kadisops Lanud Merauke Mayor Psk Abdul Fajar. 

Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Muhammad Arwani dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadisops Mayor Psk Abdul Fajar antara lain mengatakan “ Pada kesempatan yang berbahagia ini kami selaku penanggung jawab dalam kegiatan ini merasa sangat berbahagia dan merasa terhormat atas kesediaan seluruh Official dan Tim untuk hadir pada upacara Pembukaan Turnamen sepakbola U-18 Danlanud Cup I Tahun 2015 sekarang ini.

Oleh karena itu, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadirannya pada sore hari ini, semoga segala niat baik yang kita lakukan saat ini mendapat berkah, manfaat dan perlindungan dari Allah SWT. 

Baca juga:  2 Flight Pesawat Tempur Super Tucano Transit Di Lanud Sultan Hasanuddin

Dan yang perlu untuk digaris bawahi bahwa maksud dan tujuan diadakannya turnamen yang akan kita gelar ini untuk menampung dan mewadahi keinginan para kawula muda dan sebagai ajang untuk mencari dan menemukan bibit-bibit muda berbakat pada bidang olah raga sepak bola yang tergabung dalam klub-klub sepak bola yang ada di wilayah Kabupaten Merauke agar kegiatan yang memiliki nilai dan manfaat yang sangat besar bagi proses pelatihan dan pengembangan olah raga sepak bola di wilayah Merauke ini tidak terhenti ”. 

Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Muhammad Arwani selaku pemrakarsa dan sekaligus penanggung jawab dalam kegiatan ini sengaja menggelar even tersebut, karena beliau menginginkan agar dalam menyambut dan memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-69 TNI Angkatan Udara Tahun 2015 kali ini, khususnya diwilayah Merauke agar tercipta suasana yang berbeda dari pada sebelumnya. disamping itu agar kegiatan dimaksud dapat berlangsung meriah, dapat dinikmati langsung oleh masyarakat luas sekaligus dapat memberikan hiburan dan tambahan pengetahuan khususnya pada bidang olah raga sepakbola. Maka tercetuslah ide untuk mengadakan turnamen sepak bola U-18 untuk yang pertama kalinya digelar oleh Lanud Merauke dan dikemas dalam “ Turnamen Sepakbola Danlanud Cup I Tahun 2015 “. Karena kebanyakan warga masyarakat Merauke memang sangat menggemari jenis olah raga yang satu ini. Hal ini terbukti dari antusiasme mereka dalam menyaksikan turnamen tersebut. 

Baca juga:  Dirdiklat Kodiklatau Buka Lima Sekolah di Lanud Sulaiman

Dan sesuai waktu yang telah direncanakan oleh panitia, turnamen ini diperkirakan akan berlangsung selama kurang lebih 2 (dua) minggu dan diikuti oleh sekitar 9 (sembilan) klub sepak bola usia 18 tahun yang berada disekitar wilayah Kabupaten Merauke. Jika dilihat sepintas dari masing-masing klub yang ada mereka semua sudah mempersiapkan diri secara matang dan tentunya mereka semua akan sangat berambisi untuk memperebutkan gelar sebagai juara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel