Berita

LANUD MERAUKE BANGUNAN TOKO PRIMKOPAU ANGKASA

Dibaca: 23 Oleh 03 Mei 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Lanud Merauke akan memiliki Toko dan Kantin Koperasi yang bernaung di bawah Primkopau Angkasa, setelah dilakukan peletakan batu pertama oleh Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza. Kamis (3/5).

Lokasi pembangunan toko dan kantin di area gudang bekas Seksi Pembinaan Potensi Dirgantara (Binpotdirga) dan Seksi Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja) yang sudah tidak terpakai dan pembangunannya dilaksanakan oleh anggota Lanud Merauke. 

Ide rencana pembongkaran gudang tersebut berasal dari komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza, saat melihat aset begitu berharga yaitu sebuah gudang yang tempatnya strategis namun pemanfaatannya kurang maksimal,

Dari rencana tersebut menganjurkan agar gudang dapat direnovasi atau di rehab guna dijadikan kios atau tempat usaha berupa kantin dan toko yang menyediakan kebutuhan pokok serta perlengkapan militer yang dirasa untuk di daerah Kabupaten Merauke ini masih sangat kurang.

kantin dan usaha toko yang dibangun bertujuan untuk melayani baik bagi anggota Lanud Merauke maupun anggota masyarakat sekitar yang memerlukan barang kebutuhan sehari-hari yang nantinya akan diusahakan tersedia secara lengkap dan harganya cukup terjangkau bagi semua kalangan,

Dikatakan Danlanud Merauke Letkol Pnb Yostariza “untuk memajukan suatu bidang usaha memang memerlukan tempat atau lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh konsumen”.

Maka dengan pembongkaran dan renovasi bekas gudang Binpotdirga dan Lambangja ini merupakan ide yang sangat tepat untuk memajukan Koperasi “Primkopau Angkasa“ Lanud Merauke, ujarnya.

Baca juga:  PENANAMAN POHON DI LANUD EL TARI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel