Berita

Lanud Merauke Gelar Family Gathering

Dibaca: 16 Oleh 24 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan, keluarga besar Lanud Merauke melaksanakan family gathering di pantai lampu satu,Merauke,Papua. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanud Merauke tersebut berlangsung dengan meriah dan sukses, Minggu (23/7).

Kegiatan dilaksanakan pada hari minggu sore dengan berbagai kegiatan dan hiburan.Diantaranya kegiatan joget Aster dan kegiatan olah vokal alias menyanyi.Dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Merauke Kolonel Pnb Awang Kurniawan,S.T.,M.Si. beserta Ketua PIA AG.Cab.16/D.II Lanud Merauke Ny.Awang Kurniawan turut serta hadir untuk meramaikan dan memeriahkan acara tersebut.Dengan mengikuti joget Aster bersama dan olah vokal.Dan acara semakin meriah, setelah sejumlah anggota Lanud Merauke dan ibu-ibu PIA ikut berjoget Aster bersama dan saling bercandaria bersama.

Lebih lanjut Danlanud Merauke menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan karena selain bertujuan untuk membentuk rasa kebersamaan serta untuk mempererat silaturahmi antara anggota Lanud Merauke dan keluarga.Selain itu juga sebagai wahana untuk mempererat kekeluargaan prajurit TNI khususnya Lanud Merauke dengan harapan seluruh peserta dapat bergembira dan segar kembali sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.karena jika rasa kebersamaan itu sudah tertanam di masing – masing individu maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, dll.Di akhir acara, Komandan Lanud Merauke menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta family gathering atas partisipasinya sehingga acara dapat berjalan dengan lancar, aman dan penuh kekeluargaan. Seluruh rangkaian acara diakhiri dengan doa dan foto bersama seluruh peserta family gathering.

Baca juga:  Danwingdikum : Ciptakan Sdm Yang Berkualitas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel