Berita

Lanud Merauke Gelar Lomba Lari 10 K

Dibaca: 6 Oleh 13 Apr 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangkaian memeriahkan Peringatan Ke-69 Hari TNI Angkatan Udara Tahun 2015, Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Muhammad Arwani  baru-baru ini menggelar Lomba Lari 10 star dan finis di depan kediaman Danlanud Merauke.

Perlombaan ini diikuti oleh sekitar 430 (empat ratus tiga puluh) peserta dari berbagai lapisan masyarakat baik putra maupun putri, berbagai instansi baik swasta maupun pemerintah serta dari unsur TNI/Polri.

Walaupun sebelum pelaksanaan kegiatan Merauke diguyur hujan yang cukup deras, namun tidak mengurangi minat dan semangat para peserta untuk mengikuti perlombaan.

Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Muhammad Arwani sebagai pihak penanggung jawab mengatakan, dengan antusias yang tinggi dari berbagai lapisan masyarakat baik putra maupun putri, berbagai instansi baik swasta maupun pemerintah serta dari unsur TNI/Polri mengucapkan terima kasih dan rasa bangga sekaligus bahagia atas kesediaan seluruh peserta untuk hadir pada perlombaan ini.

Dan perlu untuk diketahui bersama bahwa perlombaan ini adalah merupakan kegiatan puncak dari beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya. Dan melalui even ini kami mencoba untuk menjaring minat dan kemauan calon-calon atlit lari yang ada di wilayah Kabupaten Merauke dalam rangka menghadapi PON 2020, terkait Papua khususnya Kabupaten Merauke nantinya akan menjadi tuan rumah untuk even nasional tersebut, lanjut Danlanud.

Baca juga:  Murid TK dan KB Angkasa Lanud RSA Menerima Vitamin A dan Obat Cacing dari Puskesmas Ranai

Disamping itu melalui kegiatan ini diharapkan para peserta  dapat saling mengenal lebih dekat satu sama lain untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi diantara kita, Tambahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel