Berita

Lanud Merauke Koordinator Karya Bhakti Menyambut HUT TNI ke-69 Tahun 2014

Dibaca: 5 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-69 Tahun 2014, Dan setelah melalui berbagai pertemuan dan musyawarah maka dicapai suatu kesepakatan dan keputusan bersama bahwa jenis kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangkaian menyambut dan memeriahkan peringatan hari bersejarah bagi TNI tersebut meliputi Donor Darah, Anjangsana, Karya Bhakti, Pameran antar satuan TNI/Polri, Upacara, Parade, Defile dan Panggung Prajurit.

Khusus untuk kegiatan Karya Bhakti Lanud Merauke yang dipimpin oleh Letkol Pnb Muhammad Arwani selaku Komandan ditunjuk sebagai Koordinator dalam kegiatan dimaksud. karena hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan sekaligus kepercayaan terhadap Lanud Merauke. Maka dengan memanfaatkan sisa waktu dan kesempatan yang ada pihak Lanud Merauke langsung melakukan rapat koordinasi dengan melibatkan instansi samping secara intensif, baik Instansi Pemerintah maupun Instansi TNI/Polri serta melibatkan anak-anak sekolah tingkat SLTA guna untuk mengadakan berbagai pentahapan mulai perencanaan, persiapan dan pelaksanaannya.

Setelah dicapai kesepakatan tepatnya hari Selasa, 30 September 2014 mulai pukul 08.00 WIT dilaksanakan Kerja Bhakti massal yang melibatkan seluruh unsur Satuan TNI/Polri yang berada di wilayah Kabupaten Merauke beserta undangan dari instansi samping dengan mengambil obyek lokasi sesuai sasaran yang telah ditentukan meliputi : Area sekitar Tugu Pepera, Lapangan Mandala, TMP Trikora, Lingkaran Brawijaya, dan Lapangan Pemda Merauke.

Baca juga:  Latma Elang Indopura XIX Secara Resmi Ditutup

Dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti kali ini Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Muhammad Arwani menunjuk Kapten Sus Djoko Susilo sebagai Ketua Pelaksana Karya Bhakti yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Seksi Fasilitas dan Pemeliharaan Lanud Merauke. dari seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan karya bhakti tersebut semuanya dapat berjalan dengan baik, tertib dan lancar sesuai rencana, yang hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel