Berita

Lanud Merauke Menyelenggarakan Latihan Hanmars

Dibaca: 1 Oleh 29 Jun 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Guna untuk memenuhi program kerja bidang operasi dan latihan memasuki Triwulan III Tahun 2012, Jum’at (29/6) Lanud Merauke menggelar latihan Ketahanan Mars (Hanmars).

Latihan ini diselenggarakan dengan tujuan pertama untuk melihat dan mengukur sejauhmana kemampuan kondisi fisik yang terdapat pada diri tiap prajurit khususnya personel Lanud Merauke, juga untuk melaksanakan patroli dan pengamanan kawasan sekitar lingkungan. dimana pengawasan dan pengamanannya menjadi tugas dan tanggung jawab Lanud Merauke. Selain itu juga untuk menjalin komunikasi yang baik, menumbuhkan rasa kebanggaan dan rasa kebersamaan sehingga dicapai suatu kekompakan bagi seluruh anggota Lanud Merauke.  Adapun kegiatan ini diikuti oleh sekitar 45 orang personel Lanud Merauke. yang dibagi dalam 4 (empat) Regu dan 2 (dua) Posko.

Dalam latihan Hanmars ini sebagai penanggung jawab Komandan Lanud Merauke dan bertindak sebagai komandan lapangan adalah Kadisops Mayor Psk Muslih Kurniawan. Sedangkan koordinator lapangan dibawah koordinasi Kasi Opslat Kapten Tek Parmono.

Baca juga:  Danlanud ZAM Tinjau Renovasi TK Angkasa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel